Friday, July 22, 2016

Bakmi RN Palembang

The wait is over? Bagi kalian yang fans banget sama raffi ahmad atau uda nunggu banget dengan Bakmi RN, uda masuk ni di palembang square di lantai 4 tepatnya. Bagi kalian yang doyan bakmi ayam, saatnya mampirrrr!!



OKEI, first thing first. Pelopor mie ini adalah artis terkenal yaitu Raffi dan nagita, siapa sih yang ga tau dengan artis ibukota ini? nah ini bakmi RN sudah banyak banget cabangnya di pulau jawa, dan ini adalah cabang pertama untuk dikota palembang guys!!

Tempatnya sih ga terlalu gede ya, tepatnya di lantai 4 ( yang ada 21cineplex) sebelah shilin. Pertama pas dateng tempatnya agak rame dan agak crowded sih, dan ga ada waiting list. Jadi kita diharuskan menunggu orang dan langsung ambil tempat duduknya jika udah kosong.

Oh iya kalau mau via Go-jek juga uda bisa kok.



Well Menu disini semuanya bakmi ayam dengan berbagai macam kreasi, dan harganya sekitar 25-30K, jika ingin mendapat paket sekaligus minuman hanya cukup tambah 2K aja udah dapet teh kotak guys.


Well Let's check it out!

1. BAKMI RN Nagihta 30K

Katanya sih ini dari racikan si Nagita Slavina :P , Oke yang ini buat aku sih ada campuran cheese katanya tapi pas dateng emang ada rasa campuran cheese pake cream cheese tepatnya sih tapi aku ga begitu suka ya keknya agak kurang cocok buat aku sih n By the way ini juga pake popcorn chicken/ boneless .


2. BAKMI RN Rendang sapi 30K

Next ini salah satu favoritku nih! BAKMI rendang sapi! Ini berasa banget saos rendangnya guys, dan menurutku ini salah satu favoritku sih, hanya dagingnya agak mini sih.



3. BAKMI RN Empal Cabe Ijo 30K

Favorit ke 2 nih, Menggunakan daging sapi dan ada toping cabe ijo. Menurutku, yang ini cabe nya agak pedas sih, tapi lebih prefer yang rendang sapi deh.



OVERALL!!
WELL This is such a good time because di palembang pada buka yang baru terus nih! Makin ga perlu ke jakarta untuk obatin kangen :P, Well guys bagi kalian yang doyan bakmi ayam, bisa cobain kesini kok dan yang pastinya tempatnya kecil banget, palingan full hanya cukup untuk 20 orang mungkin. Jadi jika ga laper banget mending Gojek atau take away aja guys!!



FEAST.IT2@GMAIL.COM


BAKMI RN
Palembang Square 4th Floor
Palembang
@BAKMI.RN

LOCATION:




No comments:

Post a Comment